Welcome To RSU MITRA SEJATI

Rumah Sakit Umum MITRA SEJATI sebagai salah satu pusat rujukan pelayanan kesehatan berusaha memberikan pelayanan menyeluruh dibidang kesehatan secara cermat dan tepat. Dengan didukung tenaga medis yang profesional dan berkompeten dibidangnya, serta sarana dan prasarana yang modern dan lengkap dengan tarif yang terjangkau oleh masyarakat pada umumnya.

Awalnya rumah sakit umum Mitra Sejati hanya merupakan tempat praktek bersama para dokter. Sejalan dengan perkembangan dan kemajuan zaman serta tehnologi, kemudian tercetus  rencana  untuk  mengembangkan dari praktek dokter bersama menjadi sebuah rumah sakit umum dengan tujuan utama melayani masyarakat khususnya pelayanan kesehatan, maka pada tanggal 10 Oktober 2001 Yayasan Mitra Sejati didirikan berdasarkan akte pendirian No.14 oleh Nur Eny Ginting, Sarjana Hukum, Notaris di Medan.


Seiring dengan perkembangan regulasi pemerintah maka pada tanggal 16 Mei 2013 Yayasan Mitra Sejati berubah statusnya menjadi Perseroan Terbatas (PT) dengan nama PT. MITRA SEJATI HUSADA berdasarkan akte pendirian No. 8 oleh Idris Barus, Sarjana Hukum, Notaris di Medan. 


Dengan memegang teguh pada prinsip sosial, Rumah Sakit Umum MITRA SEJATI secara terus menerus meningkatkan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat dan aktif berperan serta membantu pemerintah dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. 





Blog ini diharapkan dapat memberikan gambaran utuh tentang kondisi Rumah Sakit Umum Mitra Sejati yang menjadi landasan kesiapan Rumah Sakit untuk memberikan pelayanan yang bermutu.Sangat diharapkan dukungan semua pihak atas terlaksananya komitmen Rumah sakit Bunda Thamrin. Atas segala bantuan dan dukungan semua pihak diucapkan terima kasih.